Selasa, 07 Juli 2009

Tentang menyanyi...

Dibuat pada : 5 Februari 2009


Yap, udah sejak dulu han pengen berkecimpung di dunia tarik suara, cuman sampai sekarang belum ada titik terang buat han bisa bergelut. Di gereja han udah kepatok image sebagai pemain gitar dan bass, jadi singer tuh kaya dunia baru buat han di mata mereka.

Dari han sendiri?? Well, han uda prepare banyak sih.. dengerin banyak tipe2 lagu, jenis2 vokal yang berbeda, ga usah jauh2 di indo sendiri aja udah beragam. Dari pop yang begitu banyaknya, jazz seperti tompi, ect. Han juga ada belajar teknik2 vokal yang entah bener apa kaga caranya kaya gitu :p seperti emi fujita punya smooth sound, falseto kerennya sukima switch, tekanan tekanan nada dari suara tompi, suara serak2 kaya laruku n anang, ngebend pitch kaya KD, dll. Ya sering dengerin, coba praktekkin, bueh! susah banget. hahaha..

Tapi han cukup PD dengan suara han sendiri, han punya napas jg cukup panjang, trus dimodalin dari dulu ada ikut paduan suara so ga ada ceritanya fales.. :p

Kadang pengen beraniin diri buat nyanyi bareng siapa ato duet gitu, tp akhirnya ga berani jg. hahaha.. Jadinya batal deh ngajak2, kalo mao gabung ikut band, well, di gereja han band cm ada 2 group dan itu juga dua2nya secara ga langsung uda ada vokalisnya masing2. hehe..

Gimana yah.. masa cuman recording di WC doank han nyanyinya. gahaha..

Just a lil imagination of mine…

1 komentar:

Hannah mengatakan...

Coba lo rekam pidio terus aplot di utube biar orang bisa komen, termasuk gw :D