Selasa, 07 Juli 2009

Loneliness know by me...

Dibuat pada : 22 Juni 2008


Sampai kapan ku harus menunggu ya Tuhan?? Untuk makhluk2 yang Engkau ciptakan sebagai bagian dari hidupku??

Sampai kapan ku harus menanti ya Tuhan?? Kehadiran pribadi2 yang Engkau sediakan sebagai pemanis hidupku??

Sampai kapan ku harus menatap ya Tuhan?? Menatap kekosongan yang belum terisi dengan sebuah “isi”??

Ku tahu bukanlah hal yang baik dengan hanya menunggu dan tidak melakukan sesuatu. Tetapi ku sudah lelah ya Tuhan ku. Ku sudah lelah dengan semua yang telah saya hadapi.

Ku tak sanggup lagi menjadi hambaMu yang selalu terlihat ceria di wajah, optimis dalam perkataan dan perbuatan, tetapi hati ini terus menjerit dengan pedihnya.

Bukan berarti selama ini saya berpura2 ya Tuhan, saya memang bisa untuk ceria dan optimis, tetapi jangan lupakan juga saya yg bisa untuk bersedih dan termenung.

Bukan sombong, tetapi saya tahu engkau memiliki sebuah rencana dalam hidupku. Dengan jujur ya Tuhan ku, dititik ini kunyatakan ketidak sanggupanku.Ku butuh Engkau, tetapi bagaimanapun, saya tetaplah manusia. Dan saya membutuhkan “isi” itu Tuhan.

Biarkan semua doa2 yang kupajatkan setiap harinya membuatMu “bosan” dan akhirnya Engkau mengabulkannya.

Tidak ada komentar: