Selasa, 07 Juli 2009

A lil bit...

Dibuat pada : 17 Maret 2008


( Melanjutkan ke-GAJEBOan artikel sebelumnya. Ha5x.. )

Emi Fujita - IF

If a picture paints a thousand words,
Then why can’t I paint you?
The words will never show the you I’ve come to know.


If a face could launch a thousand ships,
Then where am I to go?
There’s no one home but you,
You’re all that’s left me too.


And when my love for life is running dry,
You come and pour yourself on me.


If a man could be two places at one time,
I’d be with you.
Tomorrow and today, beside you all the way.


If the world should stop revolving spinning slowly down to die,
I’d spend the end with you.
And when the world was through,


Then one by one the stars would all go out,
Then you and I would simply fly away


Ni lagu entah kenapa enak banget di denger, walupun teksnya rada aneh, aku berasa mengerti maksud tiap kata - katanya. ^^


Ceritanya nih sedang sok jadi orang dewasa yg terus - menerus mikirin masa depan keluarga dan masa depan sendiri. Selalu memikirkan keadaan orang tua yang walaupun kedua - duanya masih sehat - sehat saja. Sekarang jadinya berat tiap kali melihat apap yang harus pagi - pagi bangun dan bekerja, juga amam yang kadang harus bekerja sampai larut malam. Sedih banget pas melihat adik setengah hidup berjuang untuk mencapai keinginannya sedangkan saya sendiri tidak bisa berbuat banyak untuknya. Dan terus menerus berusaha buat memotivasi diri sendiri untuk secepat mungkin bisa mencapai dan melakukan segala hal agar bisa membahagiakan semua orang yang disayangi.


Wih! Ga berasa cicilan motor punyaku sudah tinggal setengah tahun lagi untuk dilunaskan, setelah itu…!!! Harus nabung bung bung!! Biar paling engga punya uang buat jaga - jaga. Ato yang buat tujuan di masa depan nanti ( nikah.red ).. ^^


Tahun ini menjadi tahun yang penuh dengan berkat dan juga menjadi tahun yang amat berat untuk dijalani. Kenapa?? Karena ga setiap masalah yang datang juga bisa aku hadapi sendiri, dan saat menghadapi itu malah ga da orang buat pegangan selain ortu. Yang paling aku benci tuh ( sebenarnya sih ga benci, cuman berasa aneh aja ), Tuhan itu yah!! Huh! Selalu ngasih hal - hal yang terduga buat aku. Pas lagi males - malesnya pelayanan ( lagi ga pengen gt ), eh malah di ’sambit’ dengan begitu banyak pelayanan yang diminta ke aku. Argh!!! Rada stress, tapi ujung - ujungnya malah bersyukur banget. Whew.. Ga nyangka banget orang kaya handra ini dipakai secara luar biasa banget buat Dia. Padahal aku aja nganggep diri sendiri tuh ga bisa ngapa - ngapain. Ha5x..


Yang paling banyak berubah dari aku apa yah?? Hmm… Jadi lebih ga egois x yah, dulunya suka nuntut ini itu ke sono sini, sekarang lebih mao mikirin kebaikan orang yang di sono sini. Lebih pasrah kalo Tuhan kasih jalan yang berat banget ‘n jadinya bikin aku berserah banget ama Dia dan tentunya dengan keyakinan setelah jalan itu dilewati, ada banyak berkat yang bisa aku dapatkan. Dan aku merasakan banget berkat - berkat itu. Udah ga peduli lagi apa kata orang tentang aku sendiri, yang penting, aku terus menerus melakukan yang terbaik, bukan untuk dilihat orang lain, tetapi untuk dilihat Dia ( untuk Dia ). Saat orang merasa salah dalam menilai orang lain, saat itu juga Tuhan mengajarkan mereka sesuatu. Sesuatu yang seringkali orang lain anggap lebih penting untuk dilihat dan dinilai.


Argh! jadi kepanjangan!!

Tidak ada komentar: