Selasa, 07 Juli 2009

My Life...

Dibuat pada : 25 Agustus 2008


Se.. naik turunnya hidup. Se.. susah senangnya momen yang sedang kita rasakan. Se.. nyaman atau beratnya hidup yang sedang kita jalani. Trus napa??

Sebagian kecil orang, menyia - nyiakan hidupnya dengan bunuh diri. Sebagian lagi menjalani hari dengan sebuah hati yang pasrah, pasrah dalam menghadapi hidup dan berusaha memenuhi kebutuhan hidupnya untuk hari ini saja. Sebagian kecil lagi, dengan sekuat tenaga dan sepenuh hati berusaha untuk merubah hidupnya demi mencapai hidup yang lebih baik. Ada dimanakah saya??

Kebahagiaan hidup apa yang sedang saya kejar??

Adakah yang sedang saya lakukan untuk merubah hidup saya yang sekarang ini??

Adakah orang yang terlihat mendukung saya dalam setiap usaha yang saya lakukan??

Hidup itu terlalu indah untuk selalu dilewati begitu saja, tetapi juga terlalu berat untuk dihadapi hari demi hari. Kesenangan dan kesedihan mendampingi silih berganti, tetapi dengan tetap tersenyum, saya harus mengadahkan muka saya ke keluarga dan teman saya. Ke semua orang yang saya cintai secara tulus dan ke semua orang dimana saya selalu memberikan senyum saya secara tulus. Sehingga, entah berbeban beratkah mereka, mereka bisa selalu didukung. Lewat sebuah senyum kecil ini, saya bisa memberikan kekuatan.

Hidup saya, akan menjadi tidak berarti apabila saya menyia - nyiakan hidup orang banyak hanya untuk memperhatikan kesedihan dan masalah di hidup saya ini. Hidup saya hanyalah untuk mendukung hidup yang lain.

Saya akan bahagia saat bisa mendukung mereka, dan saya tidak bisa menunjukkan muka sedih apabila mereka dalam kesedihan. Saya harus terus menjadi sebuah kehangatan yang menopang semangat mereka.

Walaupun kadang.. Saya juga sering berpikir demi diri sendiri, saat saya jatuh dan sulit untuk kembali berdiri. Saat saya menderita dan tangis ini tiada yang mendengar. Saat saya tersungkur dan malah diinjak - injak. Di dalam setiap hal yang kurang menyenangkan yang sedang saya hadapi, akankah mereka menjadi senyum untukku?? Akankah mereka menjadi semangatku?? Akankah.. Semua orang yang saya harapkan berpaling ke hadapanku ini?? Atau hanya hati saya, hati yang menipu diri sendiri dan menganggap mereka menganggap saya seperti apa yang saya kira. Aku tidak akan pernah tahu.

Dan kini, di bagian hidup saya yang sekarang. Saya bisa terus tersenyum karena ada yang memberikan kekuatan yang sama kepada saya. Sebuah pribadi yang jauh dari sempurna untuk seseorang yang sama tidak sempurnanya ini. Ketidaksempurnaan yang sedikit menyempurnakan hidup. Ketidaksempurnaan yang memberikan setitik warna, warna yang mengubah dan memberikan persepsi baru tentang hidup.

Sosok pribadi yang menjadi latar belakang kekuatan seseorang.. ^^ Kaya kata mutiara apa gt. Dibalik seorang yang besar ada apa gt. hahaha…

Add to me one more person that makes me smile even brighter.. That makes out 5 of ‘em. ^^

Tidak ada komentar: